ads

[KODE 01] CONTOH PRESENTASI SIDANG SKRIPSI MENGGUNAKAN POWER POINT YANG MENARIK DAN ELEGANT


Tempat belajar 001
Ada banyak cara untuk membuat sebuah powerpoint, namun banyak orang yang tidak menyadari akan kesadaran dalam membuat sebuah powerpoint yang baik dan benar, powerpoint adalah salah satu pilihan yang pas bagi orang-orang yang ingin menyampaikan sesuatu kepada orang banyak, powerpoint sampai saat ini masih menjadi salah satu aplikasi untuk membuat sebuah presentasi. Pembuatan presentasi Powerpoint yang asal-asalan akan membuat penilaian kurang baik oleh peserta dan tidak terlihat profesional.


Dalam tahap pembuatan sebuah presentasi menggunakan Powerpoint perlu diperhatikan beberapa hal. Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan agar tampilan presentasi terlihat profesional sehingga peserta tidak bosan utnuk disampaikan kepada orang banyak.


Tempat belajar 002


1. Pergunakan desain yang konsisten. Hal ini bisa dilakukan dengan menggunakan slide master, sehingga layout, font, bulleting, dan animasi pergantian slide menjadi konsisten hingga akhir presentasi.



2. Batasi jumlah baris dalam setiap slide. Jumlah baris dalam slide yang terlalu banyak menyebabkan silde tersebut menjadi terlalu penuh, sehingga teks menjadi kecil-kecil. Akibat yang lebih parah, auidense tidak akan mau mencerna informasi dalam slide tersebut. Sampaikan poin-poin pokok dalam setipa slide, kemudian andalah yang harus mengembangan dan membumbui ketika melakukan presentasi.









download[4]

download[4]
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

13 Komentar untuk "[KODE 01] CONTOH PRESENTASI SIDANG SKRIPSI MENGGUNAKAN POWER POINT YANG MENARIK DAN ELEGANT"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel